Zidane: Madrid akan Dapat Lawan yang Sulit

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai timnya akan mendapat lawan yang cukup sulit pada babak 16 besar Liga Champions. Maka itu, Zidane tak perlu memilih akan melawan tim yang mana.

Madrid mengakhiri fase grup dengan mengalahkan Borussia Dortmund lewat skor 3-2. Kemenangan itu membuat El Real finis sebagai runner up Grup H, atau di bawah Tottenham Hotspir.

Ada enam calon lawan Madrid di babak 16 besar mendatang. Mereka adalah Manchester United, PSG, AS Roma, Liverpool, Manchester City dan Besiktas.

Zidane menegaskan timnya akan siap menghadapi fase knockout tersebut. Maka itu, pelatih asal Prancis ini tidak terlalu memikirkan hasil drawing nanti.

“Kami akan siap untuk 16 besar. Kami akan jadi lebih baik lagi. Jeda (musim dingin) segera datang, tim ini membutuhkannya,” kata Zidane di situs resmi UEFA.

“Kita lihat saja nanti siapa yang kami dapatkan (saat drawing 16 besar). Kami akan mendapatkan lawan sulit. Sebelumnya saya ditanya apakah ada tim tertentu yang saya inginkan (sebagai lawan), tapi tidak ada,” sambungnya.

Sumber : http://www.viva.co.id/bola/bola-sejagat/985560-zidane-madrid-akan-dapat-lawan-yang-sulit

Baca Juga