Wisuda di Amerika Tasya Kamila Bikin Bangga Pakai Kebaya

TEMPO.CO, Jakarta – Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila meraih gelar master jurusan Administrasi Publik di Universitas Colombia. Universitas ini merupakan universitas terbaik, sekaligus termahal yang ada di New York, Amerika Serikat.

Tasya Kamila berhasil menyelesaikan program S2 melalui beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementrian Keuangan. Sebelumnya, ia menamatkan Strata 1 (S1) di Universitas Indonesia. Kabar bahagia ini diketahui melalui unggahan beberapa foto melalui akun Instagram-nya, Minggu 13 Mei 2018.

Dalam foto itu, Tasya Kamila terlihat berpose menggunakan toga kebanggaan khas Universitas Colombia University yang bernuansa biru muda. “Alhamdulillah. Segala puji setinggi-tingginya kepada Allah SWT. Semoga ilmu yg ku dapat ini tidak hanya bermanfaat bagi diriku sendiri, tapi juga untuk nusa, bangsa, negara, dan agama,” tulis Tasya sebagai keterangan foto.

Artikel lainnya:
Tasya Kamila Sembunyikan Identitas Artis Ketahuan dari Instagram
Tasya Kamila Merancang Mimpi Jadi Menteri 

Tasya Kamila. Instagram.com/tasyakamila

Beberapa selebriti ikut memberikan ucapan selamat kepada Tasya yang menyandang gelar MPA atau Master of Public Administration. Ucapan selanmat diantaranya datang dari penyanyi yang juga menamatkan S2 di Inggris, Gita Gutawa, penyanyi Dimas Back, hingga aktris senior seperti Dona Agnesia dan Audy Item. “Keren, so proud of you beb @tasyakamila sukses,” tulis penyanyi Tina Toon juga dalam kolom komentar Tasya.

Tasya Kamila. Instagram.com/tasyakamila

Tidak hanya prestasi, tapi gaya berbusana Tasya Kamila di hari kelulusannya juga menjadi perhatian. Seperti acara wisuda umumnya di Indonesia, Tasya terlihat mengenakan kebaya dibalik jubah kelulusannya. Kebaya yang ia kenakan bewarna merah dipadupadankan dengan batik aksen garis-garis berbentuk bunga bewarna cokelat bervariasi merah.

Tasya Kamila. Instagram.com/tasyakamila

Tasya melengkapi penampilannya dengan mengenakan wedges berwarna hitam. Sementara rambut panjangnya dibiarkan tergerai, dan makeupnya terlihat flawless. Tentu saja, penampilan Tasya ini banjir pujian dari pada netizen. Selain kecantikan, netizen juga memuji Tasya yang mengenakan kebaya dianggap membanggakan Indonesia.

“Congratulation, So proud of you. Lebih bangga lagi, dengan pakaian kebaya yang dipakai. Meskipun kuliah di luar negeri, tapi tidak lupakan tradisi kebaya saat wisuda yah. Jadi makin cantik aja,” tulis seorang netizen di kolom komentar Tasya. 

“Terimakasih untuk bendera merah putihnya berkibar. Alhamdulikah semoga generasi muda bangkit untuk negara dan agama, amin,” tulis netizen lainnya. 

Tasya Kamila. Instagram.com/tasyakamila

Sementara dalam unggahan lainnya, Tasya terlihat berpose dengan beberapa teman-teman satu kampusnya. Tidak ketinggalan, Tasya juga mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih, Randi Bachtiar, yang ikut menemani Tasya wisuda.  

 

Sumber : https://cantik.tempo.co/read/1088972/wisuda-di-amerika-tasya-kamila-bikin-bangga-pakai-kebaya

Baca Juga