Walaupun Belum Dibuka, Banyak Warga yang Mau Daftar jadi Caleg Gerindra

PEKANBARU (CAKAPLAH) – DPD Partai Gerindra Riau belum membuka pendaftaran calon legislatif untuk Pemilu 2019. Namun meskipun demikian, sudah banyak warga Riau yang datang ke Gerindra untuk mendaftar menjadi caleg partai besutan Prabowo Subianto ini.

“Kita belum buka pendaftaran caleg, tapi sudah banyak yang datang ke kita untuk daftar menjadi caleg Gerindra,” cakap Ketua DPD Partai Gerindra Riau, Nurzahedi alias Eddy Tanjung kepada CAKAPLAH.COM, Selasa (13/3/2018).

Dikatakan Eddy Tanjung, DPD Partai Gerindra Riau belum buka pendaftaran caleg karena selain menunggu instruksi dari DPP Partai Gerindra, juga karena menunggu pengumuman resmi dari KPU.

“Kita mau tunggu informasi resmi dari KPU tentang syarat menjadi caleg. Agar ketika dibuka, syarat yang diajukan oleh warga yang mau jadi caleg sesuai dengan yang diminta KPU,” kata anggota DPR RI dari dapil Riau 2 ini.

Dan kepada CAKAPLAH.COM, Eddy Tanjung optimis banyak warga Riau yang mau jadi caleg Gerindra.

“Saya yakin nanti akan banyak orang yang mau jadi caleg Gerindra, karena memang Partai Gerindra saat ini semakin mendapat tempat di hati rakyat,” ujar owner rumah sakit Aulia Hospital Pekanbaru ini.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: [email protected]


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/03/13/walaupun-belum-dibuka-banyak-warga-yang-mau-daftar-jadi-caleg-gerindra/

Baca Juga