Wakil Walikota Lepas Kepergian Usman Ismail

Wakil Walikota Lepas Kepergian Usman Ismail

Wakil Walikota Lepas Kepergian Usman Ismail

Wakil Walikota Padang, Emzalmi memberikan sambutan dan melepas jenazah anggota DPRD Kota Padang, Usman Ismail, Jumat (12/1/2018) siang. (Sumber : Malin Sampono)

Wakil Walikota Lepas Kepergian Usman IsmailReviewed by Muhammad AidilonJumat, Januari 12th, 2018.This Is Article AboutWakil Walikota Lepas Kepergian Usman IsmailPADANG, RedaksiSumbar.com – Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Demokrat Usman Ismail meninggal di Rumah Sakit M. Djamil Padang, pada Jumat (12/1/2018) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Legislator kelahiran Padang, 27 Juli 1967 itu tinggal di Binuang Kampung Dalam RT 03 RW 02 Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumbar ini dimakamkan di makam kaum kaluarga […]

PADANG, RedaksiSumbar.com – Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Demokrat Usman Ismail meninggal di Rumah Sakit M. Djamil Padang, pada Jumat (12/1/2018) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Legislator kelahiran Padang, 27 Juli 1967 itu tinggal di Binuang Kampung Dalam RT 03 RW 02 Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumbar ini dimakamkan di makam kaum kaluarga Bukit Napa, Kecamatan kuranji. Sebelum poresi pemakaman, almarhum terlebih dahulu disemayamkan di gedung DPRD Padang sebagai bentuk penghormatan terakhir dan dikebumikan usai shalat jumat.

Usman Ismail yang akrab dipanggil BU merupakan anggota DPRD Padang dapil Pauh Kuranji yang sudah dua periode menjabat di DPRD Padang yakni tahun 2009-2014 dan tahun 2014-2019.

Wakil Walikota Padang Emzalmi turut hadir pada prosesi pelepasan jenazah di gedung DPRD Kota Padang mengatakan bahwa sosok almarhum selain sebagai anggota DPRD juga merupakan seorang tokoh masyarakat yang disegani diberbagai kalangan. Sebagaimana terlihat dirumah duka banyak orang datang melayat dan turut serta dalam melepas kepergian almarhum.

“Sebagai anggota DPRD, Almarhum adalah orang yang tekun bekerja dan telah banyak berbuat bagi maayarakat walau beliau tipe orang yang sedikit bicara namun dia orang yang tekun,” kata Emzalmi.

Sementara itu Ketua DPRD Padang Elly Thrisyanti menyampaikan bahwa saat ini DPRD Padang berduka karena kehilangan saudara seperjuangan di DPRD Padang.

“Almarhum merupakan sosok yang selalu ceria dan menjalin silahturahmi dengan sesama. Semoga kepergian almarhum diterima sang khaliq dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran” kata Elly. [Red]

Tags: , , , ,
Sumber : http://redaksisumbar.com/wakil-walikota-lepas-kepergian-usman-ismail/

Baca Juga