Volland Humonggio, Rapper yang Siap Panaskan Arena One Pride

VIVA – Celebrity match kembali digelar di One Pride Pro Never Quit Fight Night 20, Sabtu 14 Juli 2018. Kali ini, celebrity match melibatkan rapper Volland Humonggio dan pesinetron Adhi Pawitra.

Kiprah Volland di dunia beladiri yang paling menarik. Selain sebagai rapper, Volland pernah bermain di beberapa film laga.

Salah satunya adalah Triangle the Dark Side. Volland juga sempat bermain di serial televisi, Elang:The Real Action Series.

Dia juga pernah menjadi host dalam sebuah acara beladiri di salah satu stasiun televisi berjudul Martial Arts Journey.

Volland memang merupakan penggemar dan praktisi beladiri. Martial Arts Tricker, bisa dibilang demikian.

Sebab, dalam acara Martial Arts Journey, pria 36 tahun tersebut sering berakrobat dan menampilkan aksi layaknya Power Rangers atau Kamen Rider.

Mohon dukungannya temen2 dan keluarga semua.. Semua telah dijalanain dalam persiapan nanti tgl 14 July ini, namun kuserahkan semua kepada Allah hasilnya.
Hanya DOA yg paling penting kita panjatkan bersama. Doa, Keyakinan, Usaha dan Tawakal menjadi modal saya. 99% saya siap bertempur dan 1% Tuhan yg mengizinkan dan dilancarkan. #Bismillah
Terikamasih kpd Coach @maxmetino @justrama711 Dan petarung2 dari Warrior Jakarta dan temen2 @roninfitcamp yg membantu fisik ini jauh lebih baik ( @sitononih @dikyd29 @verdy_bhawanta @floor_shark @wi_jaya dan Hatta ).

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1053353-volland-humonggio-rapper-yang-siap-panaskan-arena-one-pride

Baca Juga