Victor Bidik Hendrik, Demi Bisa Revans dengan Jeka

VIVA – Lima duel di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 16, Sabtu 10 Februari 2018 malam nanti dipastikan bakal berlangsung keras. Salah satu laga yang jadi sorotan adalah partai perbaikan peringkat di kelas ringan antara Victor Johannis versus Hendrik Tarigan.

Diprediksi, pertarungan ini bakal berlangsung sengit. Keduanya merupakan petarung yang ‘kebal sakit’.

Baik Victor maupun Hendrik memang bertipe pekerja keras. Mereka juga tak takut untuk berduel secara frontal lewat pukulan serta tendangan.

Victor mengaku sangat menantikan duel kontra Hendrik. Sebab, laga ini bisa menjadi jembatan baginya untuk menantang sang juara, Jeka Asparido Saragih.

“Saya sangat menantikan berduel kontra Jeka. Dan, memang saya sangat ingin menang demi bisa menantangnya. Sempat kalah dari Jeka, dan saya siap membalasnya,” kata Victor kepada VIVA.

“Soal menang di ronde berapa, saya tak mau menargetkan. Nikmati saja. Saya percaya diri dengan teknik bertarung saya,” ujar Victor.

Saksikan One Pride MMA Fight Night 16, langsung di Mahaka Square, Kelapa Gading. Atau, Anda bisa menyaksikannya, live di tvOne mulai pukul 22.00 WIB. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikannya lewat live streaming di m.VIVA.co.id/tvone/live.

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1005819-victor-bidik-hendrik-demi-bisa-revans-dengan-jeka

Baca Juga