Varian OPPO F5 Lengkap di Indonesia, Warna Merah Langsung Ludes

TEMPO.CO, Jakarta – Lini lengkap varian OPPO F5 resmi tersedia di pasar Indonesia. Ketiga varian tersebut, yaitu OPPO F5, OPPO F5 6GB, dan OPPO F5 Youth. Seri unggulan ini pertama kali diluncurkan pada 13 November 2017.

Meski sudah dirilis pada pertengahan November lalu, tapi varian 6GB dan Youth tidak langsung tersedia di pasar, melainkan baru tersedia pre-order. Pada sesi pemesanan, menurut PR Manager OPPO Indonesia, OPPO F5 6GB warna merah merupakan produk paling laku.

“Kini malah sudah habis untuk offline store,” kata Aryo di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, Kamis, 7 Desember 2017. “Pesanannya sampai 70 persen dari total pre-order. Kebanyakan yang pesan perempuan.” Selain mengenalkan semua lini OPPO F5, OPPO juga menyerahkan OPPO F5 6GB warna merah kepada 20 pembeli pertama di Indonesia.

Baca: Dijual Rp 3999 juta, OPPO F5 Ludes 48 Ribu Unit dalam Sepekan

Bahkan, menurut Aryo, di berbagai gerai OPPO sulit untuk ditemukan OPPO F5 6GB warna merah. “Kalau hitam masih bisa dibeli,” ujarnya.

Aryo mengklaim penjualan OPPO F5 6GB di atas target. Hingga kini, menurut dia, pemesanannya melebihi 25 persen dari unit yang disiapkan. Namun, dia tak menyebutkan angka pastinya. “Karena itu, kami stop dulu pre-order OPPO F5 6GB,” kata dia. Keputusan ini diambil setelah rapat dengan pabrik dengan alasan tak mengganggu ritme produksi.

Ada tiga varian OPPO F5 yang diluncurkan. Di antaranya, yaitu OPPO F5 dengan kapasitas RAM 4 gigabita dan memori internal 32 gigabita (dijual Rp 3,999 juta); OPPO F5 6GD dengan kapasitas RAM 6 gigabita dan memori internal 64 gigabita (dijual Rp 5,199 juta).

Varian ketiga adalah OPPO F5 Youth. Kapasitas RAM sebesar 3 gigabita dengan memori internal sebesar 32 gigabita. F5 Youth memiliki kamera depan 16 megapiksel dan belakang 13 megapiksel.

Baca: OPPO F5 Youth, Ponsel Rp 3,5 Juta dengan Layar FHD

Simak artikel menarik lainnya tentang OPPO F5 hanya di kanal Tekno Tempo.co.

Sumber : https://tekno.tempo.co/read/1040342/varian-oppo-f5-lengkap-di-indonesia-warna-merah-langsung-ludes

Baca Juga