Ulang Tahun Pentadio Resort, Agenda Awal Festival Danau Limboto

TEMPO.CO, Gorontalo – Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gorontalo akan menggelar “Pentadio Resort 14th Anniversary” sebagai salah satu ajang promosi pariwisata daerah itu.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gorontalo, Haris Tome, Selasa, mengatakan kegiatan itu adalah agenda awal menuju Festival Danau Limboto 2018 yang akan digelar pada 2-25 Februari 2018.

Baca juga: Cari Peluang Kerja Sama, Sandiaga Uno Mandi Air Panas di Gorontalo

“Kegiatan ini adalah ajang promosi dan destinasi kepariwisataan, khususnya obyek wisata Pentadio Resort dan Danau Limboto, serta seni dan budaya sebagai surga pariwisata di Kabupaten Gorontalo,” kata Haris, Selasa, 9 Januari 2018.

Dia menjelaskan tujuan dari pelaksanaan ajang ini adalah untuk memperkenalkan dan mempromosikan obyek wisata Pentadio resort di kalangan dunia industri pariwisata. “Kegiatan ini juga sebagai wadah penggalian potensi dan talenta generasi muda di bidang seni,” ucapnya.

Melalui “Pentadio Resort 14th Anniversary” pihaknya akan menjalin kerja sama di sektor pariwisata dengan daerah-daerah lain, khususnya di wilayah Indonesia Timur. Peserta yang diharapkan berpartisipasi dalam kegiatan ini yaitu pemerintah provinsi, kabupaten dan kota, badan usaha milik negara, badan usaha milik daerah, pihak swasta, seniman, fotografer, masyarakat umum, pelajar, dan mahasiswa.

Berbagai kegiatan yang digelar pada “Pentadio Resort 14th Anniversary” antara lain, kompetisi menari, festival band dan festival guitar hero se-Indonesia Timur, festival disc jokey, parade sound system, lomba video pendek Pentadio Resort, dan pesta perayaan.

ANTARA

Sumber : https://travel.tempo.co/read/1048848/ulang-tahun-pentadio-resort-agenda-awal-festival-danau-limboto

Baca Juga