Turnamen Kelas Atom One Pride, 25 Petarung Dinyatakan Lolos

VIVA – One Pride Mixed Martial Arts akan mempertandingkan kelas baru usai periode Ramadan 2018. Adalah kelas atom yang bakal jadi kelas baru di ajang One Pride.

Demi mendapatkan line up turnamen kelas atom, promotor sudah menggelar audisi pada Minggu 6 Mei 2018. Bertempat di Mahaka Square, setidaknya ada 25 petarung yang dinyatakan lolos kualifikasi.

Mereka mengantongi grade A dan B. Namun, ada catatan yang harus dipenuhi 25 petarung tersebut.

Berat badan mereka harus dijaga di kisaran 51 kilogram. Catatan ini harus dipenuhi 25 petarung itu hingga Juli 2018. Andai mereka gagal, bukan tak mungkin gagal masuk ke turnamen kelas atom.

“Sudah ada 25 petarung dari grade A dan B yang diproyeksikan tampil di kelas atom. Namun, tak semuanya memenuhi syarat berat badan. Masih ada yang memiliki berat 53 hingga 55 kilogram. Kami kasih kesempatan sampai Juli nanti. Kami cek medis. Jika beratnya lebih dari 51 kilogram, kami coret,” ujar CEO PT Merah Putih Berkibar, Fransino Tirta, kepada VIVA.

Sebenarnya, ada rencana pula memainkan turnamen kelas atom wanita. Namun, kuota petarung untuk menggelar turnamen kelas atom masih belum memenuhi syarat.

Dalam audisi kemarin, hanya ada 12 petarung yang lolos dengan grade A dan B. Mereka pun terbagi di kelas 48 kilogram, 52 kilogram, dan 65 kilogram. Jadi, pertarungan di kategori wanita kemungkinan masih akan digelar di kelas straw saja. (one)

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1033715-turnamen-kelas-atom-one-pride-25-petarung-dinyatakan-lolos

Baca Juga