Tunda Pulang Bersama Tim, Coach Yoyo Ingin Bertemu Langsung Coach Djanur

Laporan Wartawan Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN – Usai digilas 4-1 kontra PSIS Semarang di Pekan keempat Liga 1, dijadawalkan hari ini skuat PSMS Medan kembali ke Medan.

Namun, Asisten Pelatih PSMS Medan M. Yusuf Prasetyo lebih memilih untuk menunda kepulangannya bersama tim untuk bertemu langsung pelatih kepala Djajang Nurdjaman yang sedang mengikuti lisensi AFC Pro di Yogyakarta.

“Saya hari ini pun tidak langsung balik ke Medan. Saya harus ketemu dia(Djanur) jadi lusa baru balik ke Medan. Tapi mengenai pertandingan kemarin (PSIS) saya belum repoert apa-apa. Saya belum telefon dan saya harus bertemu langsung karena saya harus bertanggung jawab,” katanya kepada Tribun-Medan.com, Selasa (17/4/2018) lewat sambungan selular.

Baginya, kekalahan telak yang diderita PSMS adalah tanggung jawab dirinya beserta tim pelatih yang ada. Sehingga akan meminta masukan dari pelatih untuk menghadapi laga selanjutnya.

“Kekelahan ini tanggung jawab dari kita bukan pemain. Memang saya selalu koordinasi Dan selalu selalu contact dengan coach mengenai apapun. Karena kita harus bangkit,” pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Sumber : http://medan.tribunnews.com/2018/04/17/tunda-pulang-bersama-tim-coach-yoyo-ingin-bertemu-langsung-coach-djanur

Baca Juga