Tolak Gabung Chelsea, Bintang PSG Ini Pilih Lanjutkan Karier di Liga China

PARIS – Masa depan salah satu pemain bintang milik Paris Saint-Germain (PSG), yakni Lucas Moura, memang tengah kencang dispekulasikan dalam beberapa hari terakhir. Terlebih saat ini, Moura memang bukanlah pilihan utama pelatih PSG, Unai Emery.

Pasalnya sejak kehadiran Neymar Junior dan Kylian Mbappe ke skuad PSG pada bursa transfer musim panas 2017, praktis membuat waktu bermain Moura menjadi semakin terbatas. Terhitung Moura baru bermain sebanyak lima kali sepanjang musim ini.

Baca Juga: N’Zonzi Terlihat Berada di London, Sevilla: Dia Hanya Ingin Bertemu dengan Anaknya

Situasi tersebut pun coba dimanfaatkan oleh Chelsea, yang memang menaruh minat kepada sosok mantan pemain Sao Paolo tersebut. Terlebih, Chelsea sendiri memang tengah mencari sosok pemain penyerang sayap handal untuk memperkuat skuadnya mereka di musim ini.

Pasalnya, saat ini Chelsea hanya memiliki tiga nama, yakni Eden Hazard, Pedro Rodriguez, dan Willian Borges di skuad mereka. Bakal menjadi masalah besar apabila di antara ketiganya mengalami cedera atau hukuman larangan bermain.

Untuk bisa menggoda PSG agar mau melepas Moura ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin 2018, kubu Chelsea sudah menyiapkan tawaran menggiurkan. Uang dengan nominal 28 juta pounds atau sekira Rp507 miliar sudah disiapkan manajemen Chelsea untuk memboyong Moura.

Baca Juga: Inter Milan Tolak Tawaran Real Madrid soal Mauro Icardi

Akan tetapi langkah Chelsea untuk benar-benar bisa mengamankan jasa dari Moura pada awal tahun depan nampaknya takkan berjalan mudah. Pasalnya Chelsea bukan tim satu-satunya yang berminat mendapatkan jasa pemain berusia 25 tahun itu.

Ada sejumlah peserta Liga China yang kabarnya juga menaruh minat untuk bisa memboyong Moura pada bursa transfer musim dingin 2018. Bahkan ada di antara mereka siap menawarkan gaji serta tawaran yang lebih besar dibandingkan dari Chelsea untuk merekrut Moura.

(mrh)

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2017/12/07/51/1826954/tolak-gabung-chelsea-bintang-psg-ini-pilih-lanjutkan-karier-di-liga-china

Baca Juga