Terkait Mattia Perin, Genoa Siap Berdiskusi dengan Juventus

Matia Perin diplot untuk mengisi jatah kiper di Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA — Gianluigi Buffon resmi keluar dari Juventus pada akhir musim ini. Itu membuat posisi kiper nomor satu Bianconeri bakal kosong.

Ada nama Wojciech Szczesny yang semusim belakangan melapis Buffon. Manajemen Juve dikabarkan berniat mendatangkan Mattia Perin dari Genoa.

Presiden Il Grifone, Enrico Preziosi mengatakan jika si Nyonya Tua serius meminati penjaga gawang mereka, maka kubunya membuka jalur diskusi.

“Juventus harus menghubungi kami,” kata pengusaha berusia 70 tahun kepada Gianluca Di Marzio, mengutip dari Football Italia, Jumat (18/5).

Ia memahami jika Perin merespons kabar tersebut. Enrico pastikan, penggemar Genoa tidak akan berbalik membenci aset mereka itu.

“Jika dia pergi, dia akan melakukan dengan kepala yang terangkat tinggi, dan mendapat kasih sayang dari penggemar dan kami semua,” ujar sang Presiden.

Kendati demikian, Enrico menegaskan, pihaknya bakal mengevaluasi setiap tawaran yang masuk. Besaran harga harus mengakomodasi keinginan semua pihak.

“Jika tidak, Perin akan bertahan bersama kami,” tuturnya.


Sumber : http://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-italia/18/05/18/p8wvu2280-terkait-mattia-perin-genoa-siap-berdiskusi-dengan-juventus

Baca Juga