Tekuk Sriwijaya FC 1-0, Bali United Lolos ke Final Piala Presiden

TEMPO.CO, Jakarta – Bali United lolos ke final Piala Presiden 2018. Dalam laga semifinal kedua, Bali United mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 di Stadion Dipta, Gianyar, Rabu malam, 14 Februari 2018.

Hasil itu memastikan Bali United lolos ke partai puncak dengan skor agregat sama. Dalam laga sebelumnya di kandang Sriwijaya, kedua tim bermain imbang 0-0.

Gol bek tengah Demerson Costa menjadi pembeda dalam laga tersebut. Berawal dari sepak pojok pada menit ke-81, ia meneruskan dengan sundulan dan mencetak gol.

Pertandingan berlangsung ketat sejak menit pertama. Jual-beli serangan terlihat di atas lapangan. Bali United dan Sriwijaya sama-sama tidak ragu bermain terbuka. Namun begitu banyaknya peluang tidak mampu menghasilkan gol.

Pada akhirnya, Bali United mampu memenangi pertandingan. Sukses ini disambut meriah belasan ribu Semeton Dewata yang memadati Stadion Dipta. Mereka berpesta menatap partai final.

Dalam pertandingan final Piala Presiden, Bali United akan menghadapi Persija Jakarta. Final dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Sabtu, 17 Februari 2018.

LIGA INDONESIA

Sumber : https://bola.tempo.co/read/1060866/tekuk-sriwijaya-fc-1-0-bali-united-lolos-ke-final-piala-presiden

Baca Juga