Tekad Vinales Ulangi Hasil MotoGP Prancis Tahun Lalu

Le MansMaverick Vinales sangat antusias menatap MotoGP Prancis. Pebalap Movistar Yamaha itu bertekad untuk mengulangi hasil yang diraihnya di Le Mans tahun lalu.

Dalam ajang balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans tahun lalu, Vinales berhasil keluar sebagai juara. Itu sekaligus menjadi balapan terakhir yang mampu dimenangi Vinales bersama Yamaha.

Di MotoGP tahun ini, Vinales belum sekalipun memenangi balapan dari empat seri yang sudah berlangsung. Di Le Mans, Minggu (20/5/2018), Vinales punya hasrat kembali sukses. Dia juga sudah melakukan tes dengan hasil yang bagus sebelum MotoGP Prancis kali ini.


“Balapan di Jerez sangat sulit lagi bagi kami tahun ini. Untungnya, tes minggu lalu bagus. Kami hampir menemukan set yang sempurna untuk saya, jadi saya menuju Le Mans dengan pikiran positif,” kata Vinales seperti dikutip dari situs resmi Yamaha.

“Saya punya kenangan yang sangat bagus dari kemenangan saya tahun lalu, jadi semoga kami dapat mengulangi kesuksesan yang pernah kami capai di sana,” sambungnya.

“Le Mans adalah jalur yang bagus untuk kami, ini sesuai dengan gaya berkendara saya, dan saya pikir kami dapat melakukan pekerjaan yang sangat baik. Kami akan melakukan yang terbaik untuk berada di bagian atas klasifikasi,” kata Vinales menegaskan.


(ran/krs)
Sumber : https://sport.detik.com/moto-gp/d-4024820/tekad-vinales-ulangi-hasil-motogp-prancis-tahun-lalu

Baca Juga