Tantang Juventus, Inter Optimistis

Milan – Inter Milan akan melakoni ujian berat di akhir pekan ini saat menyambangi markas juara bertahan Juventus. Inter menatap laga dengan optimistis.

Pertandingan Juventus kontra Inter akan digelar di Allianz Stadium, Sabtu (9/12/2017). Kedua tim sedang bersaing ketat di papan klasemen di mana Inter, penghuni posisi teratas hanya unggul dua angka dari Juve di urutan ketiga.

Menantang Juve, Inter bermodalkan laju tidak terkalahkan di sepanjang musim ini. Dalam 15 pertandingan, Nerazzurri telah meraih 12 kemenangan dan tiga hasil seri termasuk saat menundukkan AS Roma di Olimpico 3-1 dan menahan Napoli tanpa gol di San Paolo.

Di sisi lain, Juve begitu superior di kandang sendiri. Kekalahan di tangan Lazio 1-2, Oktober lalu adalah satu-satunya sejak 2015. Bianconeri pun selalu mengantongi kemenangan dalam tiga laga kandang terakhirnya melawan Inter di liga.

Meski begitu, mungkin saja ceritanya akan berbeda kali ini. Apakah Inter benar-benar bisa melanjutkan laju apiknya tersebut?

“Kami telah memasuki pekan terindah di musim ini. Pertandingan melawan Juventus akan berat dan kami akan harus fokus,” kata gelandang Inter Antonio Candreva kepada Mediaset Premium, yang dilansir Football Italia.

“Itu akan menjadi pertandingan yang mengandalkan fisik, semua komponen ada untuk sebuah pertandingan yang hebat. Kami telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan kami siap untuk melakoni pertandingan ini pada hari Sabtu.”

“Kami tahu bagaimana jalur kami dan kami tahu di mana kami ingin finis di akhir musim,” cetus Candreva.
(rin/mfi)

Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-italia/d-3760160/tantang-juventus-inter-optimistis

Baca Juga