Tak Kunjung Ketemu Raisa, Sutopo Diundang Jokowi ke Istana

TEMPO.CO, Jakarta – Sekretariat Kepresidenan mengagendakan pertemuan khusus antara Kepala Pusat Data Informasi dan Humas, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini, Jumat, 5 Oktober 2018. Pertemuan khusu akan dilakukan di Istana Kepresidenan Bogor pukul 10.45.

Belum diketahui apa yang akan dibahas oleh Presiden dengan Sutopo. “Saya tidak tahu bicara apa. Seorang Presiden bagi saya terlalu tinggi ketemu dengan saya,” kata Sutopo kepada wartawan, pagi ini.

Baca: Sutopo Purwo Nugroho Ingin Jadikan Raisa Duta …

Beberapa hari Sutopo menjadi topik perbincangan. Selain rutin memberi informasi mengenai bencana, Sutopo dianggap menginspirasi banyak orang lantaran tetap bersemangat bekerja meski menderita kanker paru-paru stadium 4B.

Sebagai apresiasi atas kinerjanya, netizen beramai-ramai mempopulerkan tagar #RaisaMeetSutopo dengan harapan Sutopo bisa bertemu dengan penyanyi idolanya, Raisa. Namun hingga kini pertemuan itu belum terwujud. 

Baca: Tagar #RaisaMeetSutopo Trending Topic, Sutopo …

Belum ada kesempatan bertemu Raisa bukan berarti Sutopo tidak bisa berjumpa dengan pesohor lain di negeri ini. Hari ini, Sutopo akan bertemu dengan Presiden Jokowi.

Sutopo merasa grogi bisa mendapat kesempatan bertemu dengan Jokowi. “Saya agak nervous dan mati gaya. Harus bawa handuk jika saya keringatan banyak he-he-he…” #RaisaMeetSutopo belum terwujud tapi #JokowiMeetSutopo segera terjadi. 

Sumber : https://nasional.tempo.co/read/1133161/tak-kunjung-ketemu-raisa-sutopo-diundang-jokowi-ke-istana

Baca Juga