Suwardi Ternyata Tak Mau Pukul Balik Rudy

VIVA – Penampilan petarung Asta Muaythai MMA, Suwardi, di One Pride Fight Night 19, Sabtu 5 Mei 2018, terlihat begitu sabar. Suwardi lebih banyak menunggu Rudy keluar menyerang untuk bisa mengambil celah melepaskan kuncian.

Bahkan, dalam beberapa kesempatan, Suwardi harus rela menerima pukulan keras dari Rudy. Kesabaran Suwardi berbuah manis di penghujung ronde ketiga.

Dia mendapatkan celah untuk melepaskan kuncian rear naked choke. Akhirnya, Rudy menyerah dan Suwardi kembali menjadi juara kelas terbang One Pride.

“Saya memang sengaja tak mau pukul Rudy. Tak mau menyakitinya. Sebab, dia baru saja jadi ayah. Saya seorang ayah dan tahu seperti apa rasanya,” kata Suwardi kepada VIVA usai laga.

Becak Lawu mengaku sengaja menyiapkan skenario tersebut sejak lama. Suwardi pun melatih berbagai situasi sulit untuk melepaskan kuncian.

“Termasuk, ketika Rudy bercucuran keringat. Di sinilah situasi paling sulit. Karena, pastinya segala macam kuncian yang dilepas akan meleset. Saya sudah menyiapkan diri untuk situasi sulit seperti ini,” terang Suwardi.

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1033515-suwardi-ternyata-tak-mau-pukul-balik-rudy

Baca Juga