Suporter Arsenal Sudah Ramal Ben Yadder Akan Singkirkan MU

TEMPO.CO, Jakarta – Penyerang Sevilla, Wisam Ben Yadder, sudah diramalkan akan menyingkirkan Manchester United atau MU dari ajang Liga Champions. Sehari sebelum mencetak dua gol ke gawang MU Rabu dini hari tadi seorang suporter Arsenal sudah mengungkapkan hal itu melalui akun media sosial twitternya.

Peramal tersebut adalah pemilik akun @Aubzology yang memasang foto Pierre-Emerick Aubameyang sebagai foto profilnya. Dia menuliskan bahwa Ben Yadder akan menumpas MU 24 jam sebelum laga itu dimulai.

Baca: Manchester United Disingkirkan Sevilla, Apa Dalih Mourinho?

“Pria ini akan menyingkirkan United dari Liga Champions dengan tangan sendiri besok. Ingat cuitan ini,” tulisnya sambil mengunggah foto Ben Yadder.

Ralaman itu terbukti setelah Ben Yadder masuk lapangan pada babak kedua. Dengan sentuhan pertamanya dia mencetak gol ke gawang MU pada menit ke-74. Sentuhan magis Ben Yadder berlanjut setelah dia menjebol gawang David de Gea empat menit berselang dengan tembakan kedua yang dia buat pada laga itu.

Baca juga: MU Vs Sevilla 1-2, Romelu Lukaku Sentil Rekan-rekannya

Pasca pertandingan Ben Yadder pun mencuit ulang apa yang dikatakan oleh @Aubzology. “Pria ini tahu sebelum saya sendiri, LOL,” tulis pemain asal Prancis tersebut.

MU sendiri hanya mampu membalas lewat gol Romelu Lukaku pada menit ke-84. Hasil itu membuat Sevilla lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini.

DAILY MAIL

Sumber : https://bola.tempo.co/read/1069588/suporter-arsenal-sudah-ramal-ben-yadder-akan-singkirkan-mu

Baca Juga