Sudrajat Sindir Pers yang Menyebutnya Cagub Tak Populer

VIVA – Bakal calon gubernur Jawa Barat, Mayor Jenderal (purnawirawan) Sudrajat, menemui tokoh-tokoh provinsi setempat di Kota Bandung pada Sabtu, 13 Januari 2018.

Para tokoh yang ditemui itu terdiri macam profesi, di antaranya aktivis Bandung raya, penggiat Wanadri, organisasi kegiatan alam bebas, dan lain-lain. Sudrajat tak memungkiri pertemuan itu memang bagian dari upaya meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya, selain forum silaturahmi.

“Iya, kamu kan sudah bilang saya belum populer,” ujarnya menjawab pertanyaan wartawan dalam kesempatan itu.

Dalam pertemuan itu, selebihnya mendengarkan saran-saran para tokoh tentang program pembangunan Jawa Barat untuk lima tahun mendatang. Dia memerlukan saran semacam itu karena mereka tentu komunitas masyarakat yang peduli pada pembangunan Jawa Barat.

Namun kandidat yang didukung Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Amanat Nasional itu enggan memaparkan strategi mewujudkan aspirasi para tokoh. Yang penting, katanya, nilai-nilai keagamaan bersinergi dengan pendidikan dan kedaerahan.

“Jadi pemimpin Jawa Barat ini mohon untuk bisa memelihara nilai-nilai, karakter sunda yang handap asor, memuliakan agama, sopan santun,” katanya.

Sumber : https://www.viva.co.id/berita/nasional/996484-sudrajat-sindir-pers-yang-menyebutnya-cagub-tak-populer

Baca Juga