Stadion PSMS dan PSIS Memprihatinkan, Klub Ini Justru Bakal Gunakan Dua Stadion

TRIBUN-MEDAN.COM – Menyambut Liga 1 2018, Madura United memastikan akan tetap menggunakan dua ‘home’ atau kandang untuk menjamu lawan-lawannya.

Dua kandang yang dipilih Madura United ialah Stadion Gelora Bangkalan dan Stadion Gelora Ratu Pemelingan Pamekasan.

Kedua stadion ini pada Liga 1 2017 lalu juga telah menjadi home, namun kebanyakan laga Madura dijalankan di Stadion Pamelingan, sementara dua pertandingan terakhir baru dilakukan di Stadion Bangkalan.

Itu pun karena Madura mendapat sanksi laga usiran diluar Stadion Pamelingan Pamekasan.

Namun untuk musim depan Presiden Madura United, Achsanul Qosasi memastikan bakal menggunakan keduanya.

Baca: Begini Kondisi Stadion Teladan untuk Home Base PSMS Medan Liga 1

“Musim depan, Madura United tetap mengajukan stadion Ratu Pamelingan Pamekasan dan Stadion Gelora Bangkalan sebagaihome base,” kata Achsanul Qosasi seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jatim, Kamis (7/12/2017).

Keputusan ini bukan tanpa tujuan.

Selain bentuk upaya memberikan kepuasan kepada suporter,Achsanul Qosasi berharap kebijakan ini mampu menyatukan suporter di Madura, yakni Pamekasan, Bangkalan, Sampang dan Sumenep.

“Ini agar suporter Madura bisa sama-sama mendapatkan kesempatan dekat dengan tempat pertandingan,” tutup Achsanul Qosasi.

Disisi lain, saat ini ada dua klub promosi yang kini tengah mendapat teguran dari PSSI. Yakni PSMS Medan dan PSIS Semarang.

Hal ini terkait kelayakan stadion yang bakal digunakan di Liga 1musim depan.(*)

Berita ini Sudah tayang di bolasport.com dengan Judul PSIS dan PSMS Ditegur Soal Kelayakan Stadion, Klub Liga 1 Ini Justru Bakal Gunakan Dua Stadion Sekaligus

Sumber : http://medan.tribunnews.com/2017/12/07/stadion-psms-dan-psis-memprihatinakn-klub-liga-1-ini-justru-bakal-gunakan-dua-stadion

Baca Juga