Solusi Mudah Mengatasi 3 Masalah Rambut Wanita Indonesia

TEMPO.CO, Jakarta – Indonesia adalah negara tropis dengan suhu yang panas, namun memiliki kelembaban yang tinggi. Karena itu, wanita Indonesia sering harus menghadapi tiga masalah utama pada kulit kepala, yaitu kerontokan, ketombe, dan bau tidak sedap.

Melihat masalah yang dihadapi wanita Indonesia ini, Go-Glam dan Biolage oleh Matrix Indonesia bekerja sama untuk menghadirkan perawatan profesional yang dapat mengatasi tiga masalah utama ini.

“Pengguna Go-Ride kita 58 persen adalah wanita, mereka menggunakan masker kepala atau hijab dan helmet di udara yang panas, tentunya rambut di kepala akan menjadi lelah. Akhirnya timbul masalah-masalah ini,” ujar Dayu Dara Permata, Head of Go-Life, di Jakarta Selatan, Kamis, 13 September 2018.

Artikel lain:
Tren Glass Hair, Rambut Bob Mengkilap Sempurna. Berani Coba?
Rambut Indah tanpa Keramas
Mengikuti Perjalanan Usia Lewat Rambut
Bingung Mau Potong Rambut?

Menawarkan pelayanan Cool Therapy +++, wanita Indonesia tidak hanya dapat merawat rambut dari rumah kapan saja, tetapi juga mengetahui apa masalah rambut yang dimiliki. Khusus untuk perawatan ini, Go-Glam dan Matrix Indonesia melatih 100 ahli kecantikan untuk bisa memberikan pelayanan yang maksimal.

“Kita mengajarkan para ahli kecantikan ini untuk melakukan analisa kulit kepala, menggunakan alat khusus yang sudah diberikan, mereka akan menempelkan ke kulit kepala, lalu difoto. Setelah difoto bisa langsung konsultasi dengan klien, apa masalah yang mereka hadapi,” jelas Candra Suyatno, Technical Management Matrix Indonesia.

Perawatan ini juga menggunakan scrub khusus untuk kulit kepala yang ditawarkan oleh Matrix di Indonesia. Scrub ini dapat membuang kulit mati dan rambut dapat tumbuh dengan sehat. Setelahnya rambut akan dicuci menggunakan sampo yang sesuai dengan masalah dan kondisi kulit kepala masing-masing.

Perawatan dilanjutkan dengan masker yang memberikan sensasi mint untuk relaksasi kepala. Setelah rambut dicuci, ahli kecantikan akan melihat tonik apa yang sesuai dengan rambut untuk hasil yang maksimal. Perawatan ini juga akan termasuk jasa cuci blow.

Pelayanan ini akan hadir mulai 1 Oktober 2018, dan harga perawatan adalah Rp 150 ribu. Sedangkan durasi perawatan membutuhkan waktu 90 menit dan hanya akan dilakukan oleh ahli kecantikan yang sudah mendapatkan sertifikat dari Go-Glam dan Matrix Indonesia.

“Terapi atau perawatan ini tentunya sangat mungkin mengatasi banyak masalah rambut karena dari kulit kepala sampai ujung rambut kita akan perhatikan,” lanjut Candra.

Sumber : https://cantik.tempo.co/read/1126358/solusi-mudah-mengatasi-3-masalah-rambut-wanita-indonesia

Baca Juga