Skor Kacamata di Babak Pertama Chelsea vs Leicester City

TEMPO.CO, Jakarta – Duel di babak pertama antara Chelsea dan Leicester City pada laga pekan ke-23 Premier League di Stamford Bridge, Sabtu, 13 Januari 2017 berakhir dengan skor kacamata.

Pasukan penyerang tim berjuluk The Blues, yang dipimpin Hazard, tidak mampu membobol pertahanan lawan yang berada di bawah asuhan pelatih Claude Puel.

Baca: Diincar Real Madrid, Hazard Pilih Perpanjang Kontrak di Chelsea

Selama pertandingan babak pertama berlangsung, terhitung 12 kali Leicester meluncurkan tembakan ke gawang Chelsea yang dijaga kiper Thibaut. Namun, sayangnya squad yang berjuluk The Foxes itu belum mampu menggetarkan gawang lawan.

Berbeda dengan Leicester City, Chelsea yang memakai formasi 3-5-2 terlihat masih membaca tempo permainan. Ini terbukti dari jumlah serangan yang bisa ditembakkan ke gawang lawan selama pertandingan babak pertama hanya empat kali.

Adapun susunan pemain untuk squad Chelsea pada malam ini, yakni 3-5-2): 13-Thibaut Courtois; 28-Cesar Azpilicueta, 27-Andreas Christensen, 2-Antinio Rudiger; 15-Victor Moses, 7-N’golo Kante, 4-Cesc Fabregas, 6-Daniel Drinkwater, 3-Marcos Alonso; 10-Eden Hazard, 9-Alvaro Morata.

Sedangkan untuk tim Leicester City, yaitu (4-2-3-1): 1-Kasper Schmeichel; 2-Danny Simpson, 5-Wes Morgan, 15-Harry Maguire, 28-Christian Fuchs; 25-Wilfred Ndidi, 21-Vicente Iborra; 26-Riyad Mahrez, 7-Demarai Gray, 11-Marc Albrighton; 9-Jamie Vardy.

Selain tidak begitu agresif dalam menyerang, The Blues di babak pertama ini nampaknya juga masih mencari cara membongkar pertahanan Danny Simpson dan kawan-kawan. Hal ini terlihat dari penguasaan bola yang berbanding 42 persen untuk Chelsea dan 58 persen untuk Leicester City.

Sumber : https://bola.tempo.co/read/1050157/skor-kacamata-di-babak-pertama-chelsea-vs-leicester-city

Baca Juga