Siap-siap! Suzuki All New Ertiga Segera Mengaspal di Riau

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Penantian pecinta mobil Suzuki di Riau khususnya varian Ertiga akan hadirnya penyegaran pada salah satu seri Suzuki paling laris tersebut akan segera terobati. Pasalnya, pada tanggal 19 Mei mendatang, Suzuki All New Ertiga resmi mengaspal di Riau. Launching akan digelar di Atrium Siak, Mal Ska Pekanbaru.

Marketing Komunikasi Suzuki PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau, Tezy Indra kepada CAKAPLAH.COM mengatakan sebelumnya All New Ertiga telah sukses menyedot perhatian publik pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar 18 April lalu.

“Suzuki All New Ertiga memang sudah lama ditunggu-tunggu masyarakat Riau. Saatnya penantian itu terjawab pada tanggal 19 Mei mendatang,” ujar Tezy, Kamis (17/5/2018).

Dijelaskan Tezy, pada saat acara launching nanti, beragam acara disuguhkan seperti penampilan band top 40 indie. “Bahkan kami juga akan menghadirkan artis nasional yakni Gugun Blues Shelter,” ungkapnya.

Lanjut Tezy, sebelum peluncuran resmi berlangsung, PT SBT selaku main dealer Suzuki wilayah Riau menyelenggarakan pameran yang sudah berlangsung dari tanggal 16 lalu dan akan berakhir pada tanggal 20 Mei 2018.

“Selain hiburan, kita juga memberikan promo menarik selama pameran berlangsung. 50 pemesan pertama All New Ertiga berhak mendapatkan tambahan kaca film vcool, kamera parkir, talang air SGA serta program lainnya,” pungkasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: [email protected]


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/05/17/siapsiap-suzuki-all-new-ertiga-segera-mengaspal-di-riau/

Baca Juga