Sesumbar Gunawan, Sebut Santoso Belum Layak Juara

VIVA – Petarung Black Ant, Gunawan, sesumbar bisa mempertahankan gelar kelas straw One Pride Mixed Martial Arts yang dipegangnya saat ini. Gunawan begitu yakin bisa mengalahkan penantangnya, Santoso, dalam Fight Night 16, Sabtu 10 Februari 2018.

Kemenangan atas Santoso pada pertengahan 2017 lalu, menjadi modal kuat Gunawan di laga besok. Saat ini, Gunawan mengaku 99 persen yakin bisa mengalahkan Santoso untuk kali kedua.

“99 persen yakin menang. Satu persennya, urusan Yang Maha Kuasa. Santoso belum waktunya juara,” tegas Gunawan kepada VIVA.

Di laga melawan Santoso, Gunawan tak menargetkan menang cepat. Petarung yang menguasai beladiri wushu tersebut ingin menikmati pertarungan hingga menit terakhir pertandingan.

“Nikmati saja, santai. Tak usah buru-buru,” kata Gunawan.

Menghadapi Santoso, Gunawan tentunya sudah menyiapkan sejumlah strategi. Pastinya, Gunawan ingin menghindari permainan bawah dari Santoso.

Saksikan One Pride MMA Fight Night 16, langsung di Mahaka Square, Kelapa Gading. Atau, Anda bisa menyaksikannya, live di tvOne mulai pukul 22.00 WIB. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikannya lewat live streaming di m.VIVA.co.id/tvone/live.
(one)

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1005379-sesumbar-gunawan-sebut-santoso-belum-layak-juara

Baca Juga