Sempat Cedera, Bagaimana Kondisi Teranyar Ezechiel?

VIVA – Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, tak diturunkan ketika menggelar laga uji coba melawan PS PB Batam di Stadion Temanggung Abdul Jamal, Batam, 11 Januari 2018 lalu. 

Absennya pemain asal Chad ini bukan tanpa alasan. Ezechiel dikabarkan tengah dalam proses pemulihan akibat cederanya. Maka dari itu, jajaran pelatih menyarankan untuk beristirahat. 

“Ezechiel memang kemarin tidak diturunkan saat uji coba lawan PS Batam, karena memang baru sekali sembuh. Jadi, atas pertimbangan pelatih karena baru sembuh, jadi tidak diturunkan,” ujar dokter tim Persib, Rafi Ghani, Sabtu 14 Januari 2018. 

Rafi menjelaskan kondisi cedera Ezechiel mulai berangsur membaik. Tak menutup kemungkinan, jika pulih total Ezechiel disiapkan untuk tampil pada gelaran Piala Presiden yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. 

“Sebelumnya dia kena benturan pada saat game internal dengan pemain Persib sendiri di bagian pergelangan kaki kanan,” ucapnya. 

“Itu (cedera) bukan merupakan cedera serius hanya ada memar di bagian pergelangan kaki kanannya. Kemarin, sudah diterapi dengan obat fisioterapi, sudah tidak ada keluhan,” lanjutnya. 

Sementara itu, saat ditanya mengenai kesehatan pemain anyar Bojan Malisic, Rafi menilai, pemain asal Serbia itu tak mengalami masalah. Hanya butuh proses adaptasi untuk mengembalikan kondisinya. 

“Bojan kemarin main, sudah diturunkan. Kalau dari segi kesehatan, dia menunjukkan baik,” ucapnya.

Sumber : https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/996553-sempat-cedera-bagaimana-kondisi-teranyar-ezechiel

Baca Juga