Selangkah Lagi MU Gaet Bek Lincah Juventus

VIVA – Manchester United dikabarkan akan segera mendapatkan bintang anyar. Dia adalah bek sayap milik Juventus, Alex Sandro. Pemain berusia 27 tahun ini disebut sudah akan tiba di Old Trafford kurang dari satu pekan ke depan.

Menurut laporan media Italia, La Stampa, proses transfer Alex Sandrod menuju MU sudah memasuki fase finalisasi. Manajemen The Red Devil disebut sepakat membayar rilis klausul dalam kontrak Alex Sandro, sebesar €50 juta, atau setara dengan Rp830 miliar.

MU wajib membayar jumlah tersebut, lantaran kontrak Alex Sandro bersama Juventus masih tersisa hingga 2020. Sebelumnya, rilis klausul dicantumkan dalam kontrak Alex Sandro saat Juventus memboyongnya dari FC Porto tiga musim lalu.

Juventus disebut rela melepas Alex Sandro, lantaran punya niat memboyong bek MU asal Italia, Matteo Darmian. Meski Darmian bisa dijadikan pelicin untuk mendatangkan Alex Sandro, kabar beredar jika proses transfer Darmian menuju Juventus akan terpisah dengan transfer Alex Sandro.

Selain MU, raksasa Inggris lainnya, Chelsea, juga diketahui tertarik memboyong Alex Sandro. Pemain Timnas Brasil ini dirasa cocok untuk mengisi pos bek kiri di bawah komando Antonio Conte.

Hampir tiga musim membela panji La Vecchia Signora, Alex Sandro total tampil dalam 110 pertandingan dan mencetak 9 gol di semua ajang. Ia juga ikut mengantar Juventus meraih tiga gelar Scudetto dan tiga gelar Coppa Italia secara beruntun. 

Sumber : https://www.viva.co.id/bola/liga-inggris/1037100-selangkah-lagi-mu-gaet-bek-lincah-juventus

Baca Juga