SBY Geram Diadu Domba dengan Jokowi dan Megawati

VIVA – Ketua Umum DPP Demokrat sekaligus Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono geram dengan beredarnya akun Twitter palsu yang mengatasnamakannya. Menurut dia, keberadaan akun palsu ini dapat mengadu domba dirinya dengan Joko Widodo dan Megawati Soekarnoputri.

“Karena Ini bisa dikatakan membusukkan karakter saya dan mengadu domba antara saya dengan Pak Presiden Jokowi dan Ibu Megawati,” kata SBY dikutip dari video di akun Twitter @SBYudhoyono, Selasa, 13 Februari 2018.

Dia menjelaskan dalam cuitan akun palsu tersebut, bahasanya tak bagus karena menyerang Jokowi dan Megawati. Cuitan akun palsu berupa screenshooot tersebut beredar di WhatsApp grup.

“Seolah-olah saya menyerang Presiden Jokowi dan Ibu Megawati. Bahasanya pun juga tidak baik, bukan seperti itu karakter dan kepribadian saya. Ini nah sekarang diedarkan di WA grup, kalau dulu melalui Twitter, ini tidak bagus,” jelas SBY.

Kemudian, SBY meminta agar pihak terkait yang berwenang bisa menangani persoalan akun palsunya. Ia berharap bila ada yang mendapatkan sebaran akun palsunya bisa memahami bahwa informasi dalam cuitan itu tak benar.

“Saya berharap saudara-saudara, kalau menjumpai seperti ini tolong beritahu saya. Bahwa jelas itu palsu. Dan saya juga berharap pihak berwajib untuk menertibkan hal-hal seperti ini,” ujar SBY.

 

Sumber : https://www.viva.co.id/berita/politik/1006523-sby-geram-diadu-domba-dengan-jokowi-dan-megawati

Baca Juga