Santoso Puas Meski Kalah dari Gunawan, Kenapa?

VIVA – Petarung Airlangga Jiu-jitsu, Santoso, masih belum bisa menggoyang dominasi Gunawan di kelas straw. Dia harus mengakui keunggulan sang juara melalui perhitungan poin dan gagal merebut sabuk juara, di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 16, Sabtu 10 Februari 2018.

Bertarung selama lima ronde, Santoso kerap merepotkan Gunawan. Dia mencoba membawa sang lawan untuk bermain di bawah yang menjadi spesialisasinya.

Santoso bahkan hampir saja memenangkan pertarungan andai Gunawan tak bisa melepaskan diri dari flying armbar yang dilakukannya. Nyatanya, Santoso untuk kali kedua gagal mengalahkan Gunawan.

Meski kalah, Santoso justru mengaku sangat puas dan senang. Sebab, dia bisa membuktikan jika dia mampu bertarung lima ronde dan peluangnya untuk jadi juara masih belum tertutup.

“Saya sangat puas dengan hasil pertarungan ini, bisa melayani Gunawan lima ronde dan membuat dia bonyok,” kata Santoso kepada VIVA.

“Memang, saya kalah tapi fisik saya sudah lebih baik dan saya tak merasa lelah sama sekali. Kekalahan ini kembali saya jadikan pelajaran karena masih ada kesempatan untuk rematch,” jelasnya. (ase)

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1006040-santoso-puas-meski-kalah-dari-gunawan-kenapa

Baca Juga