Salah Pilih Pemimpin, Anak Cucu Jadi Korban

Mayarakat Tapteng menandatangani berkas dukungan kepada Cagubsu Edy Rahmayadi di Gedung Serba Guna, Tapteng, Sabtu (14/4) lalu.


SUMUTPOS.CO – Masyarakat Sumatera Utara diharapkan memilih calon gubernur sesuai dengan hati nurani masing-masing. Jangan sampai mengorbankan masa depan anak cucu karena salah dalam memilih pemimpin. Hal ini disampaikan Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi saat bersilaturahim dengan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sabtu (14/4) lalu.

Kehadiran Edy Rahmayadi dan istri Nawal Lubis beserta rombongan di Bandara LF Tobing, Pinang Sori, disambut antusias ribuan masyarakat. Usai dikalungi bunga, Edy dan istri pun diarak menuju Gedung Serba Guna Desa Parjalihotan Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, dengan diiringi Syalawat Nabi yang dibawakan kelompok nasyid.

Di dalam Gedung Serba Guna ini telah menanti ribuan masyarakat, lintas suku dan ibu-ibu perwiritan. Tampak hadir para pengurus partai pengusung dan pendukung pasangan nomor urut 1 Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas), tokoh agama, tokoh masyarakat.

Selain bersilaturahim, Edy juga berkesempatan mendengarkan pernyataan sikap dari masyarakat Kecamatan Pinangsori yang berkomitmen untuk memenangkan Eramas pada Pilgubsu 27 Juni 2018 mendatang. Masyarakat menilai, pasangan Eramas paling tepat memimpin Sumut.

Selaian sebagai putra daerah, Edy Rahmayadi juga cukup teruji sebagai pemimpin yang memiliki sikap tegas, pemberani, jujur dan ikhlas serta nasionalis. Keungulan yang dimiliki Edy ini kian lengkap dengan hadirnya Musa Rajekshah yang dikenal sebagai sosok pengusaha muda yang santun dan aktif dibidang sosial dan keagamaan.

Selesai bersilaturahmi di Gedung Serba Guna Pinangsori Edy dan rombongan melanjutkan perjalan menghadiri Silaturahmi dengan masyarakat Tapanuli Tengah lainnya. Di Kabupaten dengan data pemilih sementara (DPS) 199.191 jiwa ini, Edy dan Istri didoakan agar sukses memimpin Sumut dengan ditepungtawar dan diulosi.

Lawatannya ke Tapteng kali Edy pun berkesempatan menghadiri sunatan massal dengan peserta 150 orang di Kantor Sekretariat FRMB Tapteng. Selain orangtua peserta sunat massal, turut dihadiri Ketua FRMB Tapteng,  Dr Irwandi Sihombing.

Tokoh Masyarakat Kecamatan Pandan, Abul Hutabarat,  Tokoh Agama Kecamatan Pandan H Kasim Sinaga.

loading…


Sumber : http://sumutpos.co/2018/04/17/salah-pilih-pemimpin-anak-cucu-jadi-korban/

Baca Juga