Salah Kembali Bela Liverpool Kontra ManCity

VIVA – Liverpool dalam kondisi cukup baik jelang menjamu Manchester City dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 14 Januari 2018. Manajer The Reds, Juergen Klopp, memastikan Mohamed Salah dalam kondisi fit.

Sebelumnya, Salah absen di dua laga terakhir Liverpool saat menang atas Burnley dan Everton. Dia mendapatkan cedera pada pangkal pahanya saat bermain lawan Leicester City.

Kini, Salah sudah ikut berlatih guna mempersiapkan duel kontra ManCity. Klopp menyatakan eks pemain AS Roma itu bisa dimainkan pada laga yang akan berlangsung di Anfield tersebut.

“Jika tak ada halangan, Mo bisa main lagi. Dia sudah berlatih penuh seperti biasa. Itu sangat penting untuk kami,” ujar Klopp, seperti dilansir Soccerway.

Kehadiran Salah di lapangan tentunya menjadi modal baik bagi Liverpool. Mengingat salah menjadi mesin gol bagi The Reds, tercatat sudah 23 gol yang dia cetak musim ini di semua ajang.

Akan tetapi, Klopp mengungkapkan bila Jordan Henderson dan Alberto Moreno, kemungkinan masih absen. Keduanya dinilai masih belum fit benar untuk bisa dimainkan.

“Hendo sudah berlatih di luar lapangan, tapi belum ikut dalam latihan tim sejauh ini. Alberto Moreno sudah kembali ke sesi latihan tim kemarin, laga kontra ManCity terlalu cepat tapi dia bakal kembali secepatnya,” kata manajer asal Jerman ini.

Liverpool saat ini ada di posisi keempat klasemen dengan 44 poin, atau kalah 18 poin dengan ManCity yang berada di posisi pertama. Pada pertemuan pertama di Etihad Stadium, The Reds takluk dengan skor 0-5. (art)

Sumber : https://www.viva.co.id/bola/liga-inggris/996448-salah-kembali-bela-liverpool-kontra-mancity

Baca Juga