Rusia dan Arab Saudi Turun dengan Skuat Terbaik

VIVA – Laga pembuka Piala Dunia 2018 akan mempertemukan tim tuan rumah, Rusia dan Arab Saudi. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis malam WIB, 14 Juni 2018 di Stadion Luzhniki. 

Tiga poin di laga ini tentu menjadi target dari kedua tim untuk meraih kemenangan perdana dan menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Rusia sendiri menurunkan skuat terbaiknya. 

Dua bintang mudanya diturunkan seperti Aleksei Miranchuk dan Aleksandr Golovin. Sementara tim tamu, Arab Saudi juga turun dengan komposisi terbaik. ‘

Salem Al Dawsari diturunkan menjadi starter. Dia sebelumnya tampil impresif dengan mencetak satu gol ke gawang Yunani 16 Mei 2018 dan menciptakan assist saat menghadapi Italia, 29 Mei 2018. 

Susunan Pemain: 

Rusia: Igor Akinfeev, Mario Figueira Fernandes, Ilya Kutepov, Sergei Ignashevich, Yuri Zhirkov, Iury Gazinskiy, Roman Zobnin, Alexander Samedov, Aleksandr Golovin , Alan Dzagoev, Fedor Smolov.

Arab Saudi: Abdullah Al-Maiouf; Mohamed Alburayk, Osama Hawsawi, Omar Hawsawi, Al-Shahrani; Abdullah Otayf, Salem Al-Dawsari, Salman Al-Faraj, Taiser Al-Jassam; Yahya Al-Shehri, Mohamed Al-Sahlawi.

Sumber : https://www.viva.co.id/bola/bola-sejagat/1045498-rusia-dan-arab-saudi-turun-dengan-skuat-terbaik

Baca Juga