Robert Alberts tidak ingin ganggu konsentrasi Sylvano Comvalius

Makassar (ANTARA News)- Pelatih PSM Robert Rene Alberts tidak melakukan “psywar” atau mengusik konsentrasi penyerang Bali United Sylvano Dominique Comvalius dengan mengatakan pemain itu tengah dincar klub kaya asal Malaysia.

Robert Alberts di Makassar, Senin, mengatakan klub Malaysia Felda United memang sudah menghubungi dirinya sehingga berani membagi informasi ke media soal mengenai ketertarikan tim itu terhadap pemain tersubur di Liga 1 musim 2017.

“Itu benar (Felda United) mengincar Comvalius dari Bali United. Teman saya dari Felda United sudah mengontak saya dan membocorkan ketertarikannya ke pemain tersebut,” katanya menanggapi apakah ada upaya dirinya mengganggu konsetrasi pemain tersebut jelang laga PSM kontra Bali United di Stadion Mattoanging Makassar, Senin malam ini.

Tim kepelatihan Felda United yang berkompetisi di liga Malaysia, kata dia, juga sudah berada di rumahnya di Kuala Lumpur.

Menurut dia, tim kepelatihan Felda United akan datang untuk bisa melihat kemampuan dan potensi yang dimiliki Sylvano Comvalius.

“Jika mereka tidak rencana datang maka tentunya tidak akan bicara. Mereka juga sudah siap kesini. Mereka meminta saya sehingga saya sampaikan ke media, ini benar adanya,” katanya.

Untuk Felda United FC sendiri, lanjut dia, memang merupakan tim yang memiliki atau tim terkaya kedua setelah Johor FC. Artinya jika soal harga maka tidak ada persoalan untuk memboyong pemain yang baru semusim bermain di kompetisi Indonesia tersebut.

“Comvelius merupakan pemain yang bagus, kuat dan mampu mencetak gol. Jadi tidak heran jika banyak tim yang ingin menggunakan jasanya,” katanya juga.

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga