Real Madrid vs PSG – Dua Gol dari Ronaldo Saat Madrid Jinakkan PSG

TRIBUNBATAM.id, MADRIDReal Madrid mendapat modal positif setelah menang 3-1 atas Paris Saint-Germain pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabu, Rabu (14/2/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga tersebut, PSG sebenarnya unggul terlebih dahulu lewat gol Adrien Rabiot pada menit ke-33. Namun, Real Madrid membalas lewat Cristiano Ronaldo (45′, 83′) dan Marcelo (86′).

Ronaldo juga mencatat rekor pribadi. Diia menjadi pemain pertama yang bisa mengemas 100 gol di satu klub pada era Liga Champions. 

Kendati demikian, PSG cuma punya keuntungan karena mengemas satu gol di kandang lawan. Mereka akan bergiliran menjadi tuan rumah di Parc des Princes pada Selasa, 6 Maret 2018. 

Pada laga ini, PSG mengejutkan publik Santiago Bernabeu terlebih dahulu lewat gol Adrien Rabiot pada menit ke-33. 

Berawal dari umpan silang Kylian Mbappe dan sempat melibatkan Edinson Cavani, Neymar, dan Nacho, bola akhirnya jatuh ke kaki Adrien Rabiot, yang berdiri tanpa kawalan di depan gawang Madrid.

Dengan percaya diri ia pun langsung melepas tembakan jarak dekat tanpa sanggup dicegah kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Real Madrid baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-45. Pelanggaran Giovani Lo Celso kepada Toni Kroos memaksa wasit menunjuk titik putih.

Ronaldo yang maju sebagai algojo sanggup menyarangkan bola ke dalam gawang Alphonse Areola. Inilah gol ke-100 Ronaldo bersama Real Madrid di Liga Champions. 

Permainan jual beli serangan kembali diperlihatkan kedua kesebelasan pada 45 menit waktu tersisa. Namun, baru 10 menit terakhir pertandingan, gol tambahan tercipta. 

Sumber : http://batam.tribunnews.com/2018/02/15/real-madrid-vs-psg-dua-gol-dari-ronaldo-saat-madrid-jinakkan-psg

Baca Juga