Ratna Sarumpaet : Penganiayaan Itu Khayalan, Entah Diberikan Setan Mana Kepada Saya

Ratna Sarumpaet akhirnya mengakui lebam pada bagian wajahnya bukan disebabkan oleh penganiayaan.

TRIBUNBATAM.id Akan tetapi merupakan bekas operasi plastik yang dijalaninya di Rumah Sakit Khusus (RSK) Bedah Plastik & Umum Bina Estetika Menteng, Jakarta Pusat, pada tanggal 21 September 2018.

Pengakuan terbuka itu disampaikan Ratna Sarumpaet dengan berlinangan air mata di kediamannya, Jalan Kampung Melayu Kecil V Nomor 24, RT 04 RW 05, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018) sore.

Bahkan, Ratna Sarumpaet menyebut dirinya sebagai pencipta hoax terbaik yang menghebohkan seluruh negeri.

“Jadi tidak ada penganiayaan, itu hanya cerita khayalan yang entah diberikan setan mana kepada saya seperti itu,” ujar Ratna Sarumpaet.

Ia menceritakan bahwa pada tanggal 21 September 2018, dirinya mendatangi RSK Bedah Plastik & Umum Bina Estetika untuk menemui Dokter Sidik Setiamihardja.

Dokter Sidik Setiamihardja adalah dokter bedah plastik terpercaya yang sudah 3-4 kali dikunjungi oleh Ratna Sarumpaet.

Kali ini keduanya sepakat melakukan operasi sedot lemak di bagian pipi kiri dan kanan Ratna Sarumpaet.

Akan tetapi setelah menjalani operasi, keesokan paginya Ratna Sarumpaet mendapati wajahnya lebam secara berlebihan karena tidak seperti yang dialami sebelumnya.

“Saya tanya kenapa begini? Dia bilang itu biasa, intinya begitu. Jadi apa yang saya katakan ini akan menyanggah bahwa ada penganiayaan, oke?” Tutur Ratna Sarumpaet.

Sumber : http://batam.tribunnews.com/2018/10/03/ratna-sarumpaet-penganiayaan-itu-khayalan-entah-diberikan-setan-mana-kepada-saya

Baca Juga