Rashford Sudah Mulai Berlatih Ringan

Akan tetapi, penyerang belia ini belum menjalani menu latihan tim dengan rekannya.

REPUBLIKA.CO.ID, VOLGOGRAD — Kabar positif terdengar dari kamar ganti tim nasional Inggris. Penyerang the Three Lions, Marcus Rashford, mulai berlatih ringan. Akan tetapi, penyerang belia ini belum menjalani menu latihan tim dengan rekan-rekannya.

Sebelumnya di sela-sela persiapan menuju laga perdana Piala Dunia 2018 di Rusia, lutut Rashford bermasalah dalam satu sesi latihan. Beruntung kondisi penggawa Manchester United (MU) membaik.

“Marcus Rashford mengambil bagian dalam pelatihan ringan sore ini. Mudah-mudahan besok ia bisa bergabung dengan skuat lainnya,” demikian pengumuman di Twitter resmi timnas Inggris, Kamis (146). 

Kondisi Rashford memancing kepedulian penggemar. Doa untuk kesembuhan penyerang 20 tahun bertebaran di berbagai media sosial.

Berkaca pada situasi tersebut, bintang muda MU ini terharu. “Terima kasih untuk semua pesan yang saya terima,” kata Rashford via Twitter pribadinya.

Inggris akan mengawali laga Grup G menghadapi Tunisia. Duel ini berlangsung di Volgograd Arena, Selasa (19/6) dini hari WIB.

Setelahnya, the theree Lions bertemu Panama, kemudian Belgia. Rashford diprediksi baru bisa tampil pada dua laga terakhir penyisihan.

Tanpa Rashford, pelatih Gareth Southgate tetap memiliki amunisi andal di lini penyerangan. Selain Harry Kane, masih ada Dele Alli, dan Raheem Sterling.

 


Sumber : https://republika.co.id/berita/piala-dunia/histori-piala-dunia-2018/18/06/15/packp2348-rashford-sudah-mulai-berlatih-ringan

Baca Juga