Rakitic dan Coutinho Goda Neymar Kembali ke Barcelona

TEMPO.CO, Jakarta – Dua punggawa Barcelona, Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho, mencoba menggoda Neymar untuk kembali berseragam La Blaugrana. Menurut keduanya, Neymar merupakan pemain top yang selalu layak bermain untuk Barcelona.

Rakitic mengatakan bahwa Neymar hingga saat ini tak pernah membicarakan soal keinginannya kembali ke Barcelona. Namun, jika dia bisa memilih maka dia akan menerima Neymar untuk kembali.

“Neymar tak mengatakan apa pun kepada saya, tetapi jika itu terserah kepada saya, saya akan membuka pintu untuknya kembali saat ini,” ujarnya pada akhir pekan lalu.

Baca: Barcelona Vs Chelsea, Valverde Terancam Kehilangan 2 Pemain Ini

“Bukan karena hubungan saya dengan dia, tetapi karena tipe pemain seperti apa dia. Saya akan selalu memasukan Neymar dalam tim saya.”

Senada dengan Rakitic, Coutinho yang baru bergabung dengan Barcelona pada Januari lalu juga menyatakan keinginannya merumput bersama Neymar di Barcelona.

“Saya punya pemikiran yang sama dengan Rakitic. Saya di sini ingin bersama pemain terbaik dan Neymar adalah salah satunya,” ungkap Coutinho.

Baca juga: Liga Champions, Giroud Optimis Chelsea Bisa Singkirkan Barcelona

“Saya bermain dengan dia di Brasil dan itu adalah keistimewaan. Akan sangat bagus jika memilikinya kembali,” tambahnya.

Neymar hengkang dari Barcelona pada awal musim ini ke PSG. Transfer penyerang asal Brasil tersebut memecahkan rekor pemain termahal di dunia yang sebelumnya dipegang oleh gelandang Manchester United, Paul Pogba.

AS| SPORT

Sumber : https://bola.tempo.co/read/1069406/rakitic-dan-coutinho-goda-neymar-kembali-ke-barcelona

Baca Juga