Puyol Anggap Morata Bisa Buat Barcelona Kesulitan

TEMPO.CO, Jakarta – Carles Puyol menilai penyerang Chelsea, Alvaro Morata, bisa memberikan kesulitan bagi Barcelona dalam laga kedua babak 16 besar Liga Champions Kamis dini hari nanti. Menurut Puyol lini belakang Barcelona harus menjaga ketat Morata jika dia diturunkan oleh Antonio Conte.

Puyol menilai Morata memiliki kesempatan untuk merepotkan lini belakang Barcelona pada aga dini hari hari nanti. Kekuatannya sebagai seorang ekskutor di kotak pinalti tak perlu lagi diragukan.

“Saya rasa Morata merupakan pemain yang bagus. Dia telah mencetak gol untuk Chelsea,” ujar Puyol seperti dilansir laman Daily Star. “Dia pemain yang kuat, dia bisa membuat kerusakan untuk Barcelona.”

Alvaro Morata memang menjadi sorotan pada laga kali ini. Pada laga pertama yang berakhir imbang 1-1 penyerang asal Spanyol tersebut hanya bermain selama 7 menit setelah masuk menggantikan Pedro Rodriguez.

Sejak di beli dari Real Madrid pada awal musim Morata sempat menunjukkan tajinya sebagai penyerang yang tajam. Tercatat dia telah menyumbangkan 12 gol dan 5 assist untuk Chelsea.

Namun performa tajam Morata itu tampak mandek sejak awal tahun ini. Sejak pergantian tahun pemain yang juga pernah mengenakan seragam Juventus tersebut terus gagal mencetak gol.

Laga Barcelona vs Chelsea akan berlangsung pada Kamis pukul 02.45 WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV dan beIN Sports 1.

DAILY STAR

Sumber : https://bola.tempo.co/read/1069726/puyol-anggap-morata-bisa-buat-barcelona-kesulitan

Baca Juga