Pochettino Bahagia Tottenham Bakal Pertahankan Kane

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, benar-benar bahagia dengan keputusan klub yang bakal mempertahankan Harry Kane. Menurutnya, Kane adalah pemain terbaik yang dimiliki Tottenham.

Bos Tottenham, Daniel Levy, menegaskan tidak akan melepas Kane dan Dele Alli pada bursa transfer musim panas. Keduanya akan tetap dipertahankan hingga musim depan.

Pochettino menilai putusan Levy cukup wajar karena Kane dan para pemain bintang lainnya adalah aset bagi Tottenham. Ini menegaskan bila Tottenham ingin terus menang.

“Itu wajar. Tidak ada yang bersedia menjual pemain terbaik mereka. Daniel juga, dia ingin menang, sama seperti kami,” kata Pochettino dilansir Sportsmole.

“Menurut saya ini situasi yang normal karena saya kira tak ada siapapun yang mengira Daniel Levy akan mengatakan kami bakal menjual pemain,” sambungnya.

Kane selalu masuk dalam jajaran pemain tertajam di ajang Premier League dalam dua musim terakhir. Di musim ini, pemain timnas Inggris itu sudah membukukan 18 gol, unggul satu gol dari Mohamed Salah.

Capaian tersebut yang membuat striker berusia 24 tersebut masuk dalam bidikan tim-tim besar Eropa. Real Madrid dikabarkan menjadi yang terdepan dalam memburu tanda tangan Kane.

“Saya percaya Daniel. Jika dia mengatakan pada anda dan fans bahwa kami takkan menjual, itu karena dia akan bisa memenuhi janjinya itu,” ujar manajer asal Argentina ini.

Sumber : https://www.viva.co.id/bola/liga-inggris/996515-pochettino-bahagia-tottenham-bakal-pertahankan-kane

Baca Juga