Plt Walikota Ajak Masyarakat Solat Id di Halaman Kantor Walikota

PEKANBARU (CAKAPLAH) — Berbeda dengan tahun lalu, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, akan melangsungkan solat idul fitri di halaman kantor Walikota Pekanbaru dan berbaur dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Pekanbaru dan masyarakat.

“Iya, besok saya bersama istri akan melangsungkan solat id di halaman kantor Walikota. Tahun ini memang sedikit berbeda dengan tahun lalu yang biasanya saja keliling masjid saat lebaran,” kata Ayat ditemui di sela-sela acara pawai takbir, Kamis (14/6/2018).

Ditambahkan Ayat, tidak hanya solat id, dirinya juga akan menjadi khatib solat id sesuai dengan jadwal yang diajukan oleh Bagian Kesra Setdako Pekanbaru.

“Iya besok saya juga akan jadi khatib solat id. Makanya bagi masyarakat yang hendak solat id, mari ramai-ramai ke halaman kantor walikota Pekanbaru,” ungkapnya.

Selepas solat idul fitri, Plt Walikota Pekanbaru akan kembali ke rumah dinasnya di Jalan Ronggowarsito untuk selanjutnya menggelar open house.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: [email protected]


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/06/14/plt-walikota-ajak-masyarakat-solat-id-di-halaman-kantor-walikota/

Baca Juga