Pesan Sportif Paul Lumihi Usai Lumpuhkan Sang Rival

VIVA – Paul Lumihi masih perkasa di kelas bulu One Pride MMA. Dia kembali mempertahankan gelarnya saat jumpa sang rival, Hafid Nur Maradi, dalam Fight Night 15, Sabtu 2 Desember 2017 lalu.

Kemenangan Paul terbilang luar biasa. Di ronde 1, dia sempat tertekan dengan kemampuan submission Hafid.

Hampir saja, Paul dikunci dan kehilangan sabuknya. Tapi, The Gatsby Man berhasil lolos dua kali dari lilitan Hafid.

Ronde 2 jadi milik Paul. Dia mendapatkan momentum saat Hafid terlihat begitu kelelahan.

Serangan lututnya, mendarat dengan telak ke rahang Hafid. Seketika, petarung berjuluk The Avatar itu tumbang dan serangan lanjutan dilepaskan Paul. Wasit Mustadi akhirnya menghentikan laga dan menyatakan Paul menang TKO.

Menariknya, kemenangan ini tak membuat Paul sombong dan mengecilkan Hafid. Justru, lewat akun instagramnya, @paul_lumihi, petarung 28 tahun itu memberikan dukungan kepada Hafid agar bekerja lebih keras lagi demi bisa jadi juara di masa mendatang.

Terima kasih mas bro @hafidmaradi malam itu kamu sudah membatu aku dalam pertarungan yg menurut aku begitu seru, kita telah memberikan yg terbaik.. aku merasa sangat senang bisa kenal kamu, jadilah petarung yg berhati baik selamanya, ini semua cuma masalah waktu, akan tiba waktu kamu nantinya.. aku yakin itu.. sabar, berlatih dan berdoalah sampai tiba waktu kamu, sekali lagi terima kasih mas bro.. siji loro pitu…!!

Sumber : http://www.viva.co.id/sport/onepride/984512-pesan-sportif-paul-lumihi-usai-lumpuhkan-sang-rival

Baca Juga