Perseru Jalani Laga Kandang Rasa Tandang saat Kontra Barito

VIVA – Perseru Serui akan menjalani laga kandang rasa tandang saat menghadapi Barito Putera. Tuan rumah Perseru akan bermain melawan Barito di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada Kamis malam, 17 Mei 2018.

Pelatih Perseru, I Putu Gede, mengaku tidak ada masalah meski Perseru tidak bermain di Stadion Marora karena tidak lolos verifikasi untuk Liga 1. Ia menegaskan anak asuhnya siap bermain menghadapi Barito Putera.

“Pertandingan nanti Perseru sudah siap, kita sudah melakukan persiapan maksimal. Soal laga kandang di Gajayana atau di Marora tidak ada masalah. Karena bermain di luar kandang pun kita juga cukup lumayan,” kata I Putu Gede.

I Putu Gede menyebut Barito sebagai tim yang solid. Dua pertemuan terakhir Barito selalu sukses mencuri poin atas Perseru. Ia pilih merendah dengan menyebut Barito sebagai tim klasik yang akan bertemu dengan tim baru di Liga Indonesia.

Perseru Serui

“Saya pikir Barito tim solid, saat ini sedang bagus apalagi rekor mereka sangat bagus saat bertemu Perseru. Mereka selalu curi poin. Karena Barito ini tim klasik, tim yang berpengalaman di kompetisi. Beda dengan Perseru yang baru di Liga 1,” ujar I Putu Gede.

Meski dalam pertemuan terakhir Barito selalu unggul atas Perseru, Putu Gede memastikan anak asuhnya akan bermain ngeyel demi meraih poin penuh. Ia menyebut Perseru musim ini banyak dihuni pemain muda yang memiliki talenta luar biasa.

“Statistik tidak akan saya lihat, situasinya juga sangat berbeda dengan dulu. Perseru 2018 ini sangat berbeda, kita punya banyak talenta yang luar biasa. Target kita meraih kemenangan,” ucap Putu Gede. (one)

Sumber : https://www.viva.co.id/bola/liga-indonesia/1037395-perseru-jalani-laga-kandang-rasa-tandang-saat-kontra-barito

Baca Juga