Permainan ManCity Masih Bikin Cemas Guendogan

VIVA – Manchester City sukses menginjakkan satu kaki di perempatfinal Liga Champions, menyusul kemenangan 4-0 atas Basel di leg pertama babak 16 besar. Walau begitu, permainan The Citizens masih mencemaskan Ilkay Guendogan.

Bermain di kandang Basel pada Rabu 14 Februari 2018 dini hari WIB, ManCity mengunci kemenangan 4-0. Guendogan menyumbangkan dua gol bagi ManCity, sisanya dicetak oleh Bernardo Silva dan Sergio Aguero.

Walau kalah, tim tuan rumah sebenarnya bukan tanpa peluang pada laga ini. Tercatat, Basel berhasil menciptakan 10 peluang yang tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Maka itu, Guendogan puas dengan kemenangan ini. Namun, menurutnya, permainan ManCity masih banyak yang perlu diperbaiki karena Basel beberapa kali kerap merepotkan pertahanan timnya.

“Hasilnya mungkin sempurna, tapi cara kami bermain di sana masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki. Ini adalah Liga Champions dan selalu berat. Kami tidak kebobolan yang mana hal terpenting setelah gol-gol ini,” kata Guendogan.

“Pertandingannya tampak nyaman bagi kami, tapi tadi menegangkan dan Basel punya beberapa peluang mencetak gol,” tuturnya kepada BT Sports. (art)

Sumber : https://www.viva.co.id/bola/bola-sejagat/1006962-permainan-mancity-masih-bikin-cemas-guendogan

Baca Juga