Perang di Turnamen Kelas Atom One Pride Dimulai

VIVA – One Pride Pro Never Quit Fight Night 21, Sabtu 11 Agustus 2018, menjadi awal dari perang di kelas baru, atom. Di Fight Night tersebut, turnamen kelas atom bakal memasuki putaran pertama di One Pride.

Atom menjadi kelas terbaru yang dipertandingkan One Pride pada 2018 ini. Namun, belum ada petarung wanita yang berkompetisi di kelas ini.

Semua petarung di kelas atom masih didominasi oleh pria. Jadi, hanya ada turnamen di kategori pria saja.

Pada Sabtu nanti, ada satu pertarungan turnamen kelas atom yang akan disiarkan secara langsung. Duel ini bakal mengudara sebelum laga Gunawan versus Brando Mamana Simanjorang, yang jadi sajian utama, tersaji.

Satu pertarungan itu akan mempertemukan petarung Pitbull Academy, Lorensius Adi, melawan Sutikno, jagoan Wushu Naga Awan.

Ini menjadi satu-satunya pertarungan turnamen kelas atom yang disiarkan secara live. Artinya, duel ini digaransi berlangsung seru.

Jangan lewatkan pula laga-laga setelahnya. Ada partai perbaikan peringkat kelas terbang antara Galih Tornado versus Yacub Christ.

Disusul, contender fight kelas terbang antara Erpin melawan Iwan Hermawan. Selanjutnya, ada contender fight kelas bantam yang mempertemukan Saepul Anwar versus Ahmad Eko Priandono.

Sajian penutup adalah rematch antara Gunawan versus Brando Mamana dalam partai perebutan gelar kelas straw.

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1062249-perang-di-turnamen-kelas-atom-one-pride-dimulai

Baca Juga