Penyerang Muda Argentina Ini Bak Gabungan Icardi dan Higuain

Martinez akan memperkuat Inter musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES — Mantan pemain Inter Milan Esteban Cambiasso menggambarkan Lautaro Martinez seperti gabungan dua striker hebat Argentina, Mauro Icardi dan Gonzalo Higuain. Martinez akan memperkuat Inter musim depan.

Sang striker dilaporkan bakal bergabung dengan Nerazzurri pada musim panas nanti dengan banderol 27 juta euro dari Racing Club.  “Dia (Martinez) merupakan gabungan Higuain dan Icardi,” kata Cambiasso kepada Sky Sport, dilansir Football Italia, Senin (16/4).

Cambiasso ditanya terkait keputusan Jorge Sampaoli yang tidak memanggil Icardi ke timnas Argentina. Dia menilai stok penyerang yang menumpuk membuat Sampaoli memilih untuk mencari bomber lain.

“Icardi ? Selalu ada pembicaraan tentang muatan yang melimpah di lini depan Sampaoli. Saya pikir Higuain, (Sergio) Aguero, dan Martinez akan dibawa ke Piala Dunia,” kata dia.

Sebelumnya Martinez menolak tawaran Borussia Dortmund. Ia memantapkan hati untuk bergabung ke Giuseppe Meazza karena sosok legenda sepak bola Argentina Javier Zanetti.

Nantinya Martinez bisa menjadi tandem yang menakutkan bersama Icardi di lini gedor il Biscone. “Bisakah dia bermain dengan Icardi? Pemain bagus selalu bisa bermain bersama. Adapun kualitasnya, lebih mirip Higuain, meski ia bisa bermain di luar kota penalti.”

Lautaro Martinez tampil sensasional bersama Racing Club musim ini, ia mencetak 13 gol plus berkontribusi tiga assist dalam 15 pertandingan pada semua ajang.

 


Sumber : http://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-italia/18/04/16/p7a3xs348-penyerang-muda-argentina-ini-bak-gabungan-icardi-dan-higuain

Baca Juga