Parkir Sembarangan di SUGBK Jelang Indonesia Vs Islandia, Motor Ini Diciduk

Jakarta – Sejumlah sepeda motor di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) diangkut paksa oleh petugas keamanan patroli siaga menjelang duel Indonesia vs Islandia. Motor-motor itu tak berada di area parkir yang ditentukan.

Suporter Indonesia sudah memadati kawasan SUGBK menjelang laga Indonesia dengan Islandia pada Minggu (14/1/2017) sejak siang. Mereka menuju SUGBK dengan berbagai moda transportasi.

Tapi rupanya, sejumlah suporter yang datang mengendarai sepeda motor belum memahami pembagian area baru di kawasan SUGBK. Mereka memarkir motor sembarangan.

Berdasarkan pantauan detikSport, dua motor yang sedang parkir di area parkir timur dan diduga milik suporter diangkut ke atas mobil keamanan patroli siaga.

[Baca Juga: Mau Nonton Indonesia vs Islandia di GBK? Simak Informasi Penting Ini]

“Ini sudah banyak yang kami angkut karena parkir sembarangan,” kata salah satu keamanan, Jhon Reman.

“Untuk mobil kami derek sementara motor kami angkut atau kami gembosin bannya,” dia menambahkan.

“Untuk motor yang diangkut silakan ambil di pos kami di pintu satu,” dia menjelaskan.

Untuk diketahui, panitia telah menyiapkan beberapa kantung parkir pada pertandingan Timnas Indonesia dengan Islandia. Di antaranya, dekat pintu kuning, halaman stadion akuatik, dan lapangan A hoki, sedangkan mobil diarahkan untuk parkir di kantong parkir timur.

[Gambas:Instagram]


(mcy/fem)
Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-3814244/parkir-sembarangan-di-sugbk-jelang-indonesia-vs-islandia-motor-ini-diciduk

Baca Juga