Orang Sakti! Pria Ini Nekat Makan Ayam Goreng Tepung dengan Cocolan Sabun Colek

MAKAN menjadi kebutuhan utama tubuh. Dengan makan tubuh manusia dapat memeroleh energi dan asupan yang cukup untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

Namun, tidak boleh sembarang makanan yang dikonsumsi oleh manusia. Harus sesuai dengan kebutuhan gizi dan nutrisi yang seimbang agar tubuh sehat dan terhindar dari berbagai penyakit. Hal ini wajar untuk dilakukan, sebab dengan tubuh yang sehat manusia dapat beraktivitas secara normal tanpa keluhan.

Makanan yang sehat dan bergizi tersebut, biasa dikenal dengan empat sehat lima sempurna. Daging atau ikan, sayur, buah, karbohidrat dan susu harus tercukupi setiap harinya. Jika sebagian besar manusia menginginkan makanan sehat agar tubuhnya mampu beraktifitas berbeda dengan pria yang viral akhir-akhir ini.

Berawal dari tantangan yang dibuatnya sendiri. Ia harus rela menelan dan merasakan makan dengan lauk ayam goreng tepung sambal sabun colek, demi menepati tantangan yang dibuatnya, yaitu jika ia mendapatkan lebih dari 200 reactions pada status Facebook yang diunggahnya, maka ia akan memakan ayam goreng tepung saus sabun colek, dan janjinya pun ia tepati. Pasalnya, reactions yang ia dapatkan bahkan lebih dari 200 dan mencapai angka 600 lebih dari para netizen!

Dikutip dari salah satu akun penebar hal viral di isntagram, Senin (6/11/2017), pria yang diketahui bernama Ales Rais Saputra ini akhirnya harus rela merasakan betapa masam dan anehnya rasa sabun colek krim putih teraduk di dalam mulutnya. Aksi makan ayam sabunnya tersebut, bahkan ia perlihatkan dengan cara melakukan siaran langsung di Facebook pribadi miliknya pada Kamis, (2/11/2017), lalu.

Tampak dalam siaran langsung tersebut, Ales begitu menikmati nasi putih, ayam goreng tepung yang ia cocol dengan saus sambal dan sabun colek krim putih. Dengan lahap ia habiskan nasi dan ayam goreng tepung bersama dengan saus uniknya itu. Bahkan, di pertengahan video, Ales menambahkan saus sabun coleknya yang hampir habis dan diaduknya bersamaan dengan saus sambal.

Akun instagram yang membagikan video aksi Ales makan ayam sabun pun mendapat 100 ribu lebih liks dan 400 lebih komentar dari netizen. Diakhir videonya, Ales tampak seperti menahan mual, namun ia justru tertawa sambil mengucap kalimat, “Bau sabun,” kata pria tambur tersebut sambil mencium bau mulutnya, dikutip dari @makrumpita.

(ren)

Baca Juga