One Pride Fight Night 20: Duel Keras dan Celebrity Fight

VIVA – Setelah lama istirahat karena agenda ramadan dan hari raya Idul Fitri, One Pride Pro Never Quit kembali pada Sabtu 14 Juli 2018. Sebanyak lima laga sengit, akan ditayangkan secara langsung oleh tvOne mulai pukul 22.00 WIB

Tak ada partai perebutan gelar pada Fight Night 20 yang bertajuk Cage of the Fearless. Namun, dipastikan, lima laga yang jadi main event bakal seru dan keras.

Ada duel antara Angga versus Yesreel Mocodaser di duel utama. Tajuknya adalah perbaikan peringkat kelas ringan.

Diprediksi, laga ini akan berlangsung keras. Sebab, tipe kedua petarung sama, yakni lihai dalam teknik striking. Tenaga yang dimiliki keduanya juga sama-sama besar.

Kemudian, ada laga antara dua petarung wanita. Inandya Citra kembali berlaga setelah lama absen. Lawannya adalah Melpida Sitohang.

Duel ini merupakan classic fight. Sebab, gaya tarung keduanya bertolak belakang. Melpida adalah seorang striker, sedangkan Citra merupakan grappler.

Lalu, ada dua pertandingan lain yang melibatkan Jamil Burhan versus Novian Hartanto dan Edowar Virnanda versus Guardiola Lumihi.

Yang jadi spesial adalah adanya celebrity match kedua di One Pride. Kali ini, martial arts tricker, Volland Humonggio, bakal beradu kuat dengan Adhi Pawitra.

Berikut daftar lengkap duel One Pride Fight Night 20:

1. Angga versus Yesreel Mocodaser
2. Volland Humonggio versus Adhi Pawitra
3. Jamil Burhan versus Novian Hartanto
4. Edowar Virnanda versus Guardiola Lumihi
5. Inandya Citra versus Melpida Sitohang

Sumber : https://www.viva.co.id/sport/onepride/1052869-one-pride-fight-night-20-duel-keras-dan-celebrity-fight

Baca Juga