Mulai dari Agnez Mo Kepergok Bareng Ariel Noah hingga Viral Video Aksi Main Hakim Sendiri

TRIBUN-MEDAN.com – Media sosial Instagram dan Facebook diramaikan oleh dua peristiwa menarik sekaligus sarkas yang diulik Tribun-medan.com, Rabu (13/06/2018) kemarin.

Peristiwa menarik dan viral adalah polisi lalu lintas yang tertidur di median jalan. Matanya terkatup dengan bendera masih di tangan dan masker menutupi mulut.

Polantas ini tampaknya ketiduran. Ia bersandar di bodi motornya. Akhirnya terkuak siapa dia dan apa alasan di baliknya.

Viral peristiwa kedua di media sosial adalah aksi vandalisme. Aksi main hakim sendiri pada dua debt collector.

Bogeman mentah tangan, sepakan kaki menghunjam bertubi-tubi. Beruntung polisi cepat tangkas mengamankan, bila tidak bukan tak mungkin keduanya meregang nyawa. 

Nah, dari segmen entertainment, penyanyi berprestasi Agnez Mo kepergok berduaan dengan vokalis band papan atas Ariel Noah. Ada apa ya?

Berikut adalah sari 5 berita populer edisi 13 Juni 2018 yang Tribun-medan.com rangkum dan suguhkan kembali. 

5. Terkuak Identitas Polantas yang Tertidur dan Alasannya

Polisi itu adalah Bripka Wawan Somantri, yang bertugas sebagai Motoris Patwal Subang.

Bripka Wawan mengatakan, ia memang tertidur setelah mengatur arus mudik di KM 104 Cipali, Senin (11/6/2018), pukul 06.00 WIB. 

Foto polisi tertidur setelah melakukan tugasnya di Tol Cipali viral.Foto polisi tertidur setelah melakukan tugasnya di Tol Cipali viral. (facebook)
Sumber : http://medan.tribunnews.com/2018/06/14/mulai-dari-agnez-mo-kepergok-bareng-ariel-noah-hingga-viral-video-aksi-main-hakim-sendiri

Baca Juga