Mourinho Komentari Rumor akan Hengkangnya Mkhitaryan

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER — Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tidak bisa pastikan masa depan Henrikh Mkhitaryan di klubnya. Mkhitaryan dikabarkan akan hengkang dari United setelah gagal mendapatkan tempat di utama skuad Mourinho pada musim ini.

“Pendekatan saya adalah setiap pemain punya harganya sendiri. Dan saya bukan pelatih buta,” kata Mourinho seperti dilansir dari Fourfourtwo, Ahad (14/1).

Mourinho menjelaskan, pelatih buta dalam hal ini ketika pelatih tidak mau menjual salah satu pemainnya. Mkhitaryan sempat disebut sebagai pemain favorit Mourinho. Pemain asal Armenia tersebut rekrutan pertama Mourinho di United.

Ia dibeli dari Borrusia Dortmund pada tahun 2016. Kabarnya, ia akan kembali ke Signal Iduna Park atau akan ditukar dengan penyerang Arsenal Alexis Sanchez karena jarang bermain di United pada musim ini.

“Saya kira semua pemain punya harga. Jadi ketika bursa tranfer dibuka maka banyak klub lain yang tertarik dengan pemain kami. Maka terserah kami untuk memutuskan ya atau tidak. Terserah kami memutuskan harga yang pantas,” kata Mourinho.

Mkhitaryan baru mencetak satu gol tapi sudah menyumbang lima assist dari 15 penampilannya pada musim ini. Mourinho mengatakan kemungkinan besar Mkhitaryan akan kembali dimainkan pada pertandingan melawan Stoke City di Old Trafford pada Selasa (16/1) mendatang.

“Mkhitaryan bermain dipertandingan terakhir di Piala FA menghadapi Derby. Dia mungkin akan bermain dipertandingan selanjutnya melawan Stoke. Dia pemain kami dan dia pemain yang sangat bagus,” kata Mourinho.

Sumber : http://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-inggris/18/01/14/p2izeb409-mourinho-komentari-rumor-akan-hengkangnya-mkhitaryan

Baca Juga