Merasa Ditinggalkan dan Jadi Tumbal, Andi Narogong Akhirnya Blak-blakan Soal Korupsi e-KTP

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eri Komar Sinaga

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA – Banyak fakta baru yang tidak terungkap sebelumnya meluncur dari mulut terdakwa korupsi proyek pengadaan KTP Elektronik, Andi Agustinus alias Andi Narogong.

Pengusaha ini akhirnya blak-balakan memberikan keterangn di depan majelis hakim terhadap kasus yang melibatkan banyak orang.

Hakim Jhon Halasan Butar Butar pun memuji sikap terdakwa korupsi KTP elekronik atau e-KTP Andi Agustinus, dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis pekan lalu.

Baca: KPK Tetapkan Andi Narogong Sebagai Justice Collaborator Kasus E-KTP, Tapi Dituntut 8 Tahun

Baca: TERUNGKAP! Hampir Rp 100 Miliar Uang Suap Proyek E-KTP dari Andi Narogong Mengalir ke DPR

Baca: Setnov Enggan Bersaksi dalam Sidang Andi Narogong, Jaksa KPK Bakal Lakukan Ini

Menurut Jhon, keterangan yang disampaikan Andi Narogong mengungkap banyak fakta yang selama ini masih menjadi teka-teki.

 “Anda saya lihat tidak tegang, tidak marah, tenang. Memberikan keterangan yang notabene keterangan yang Anda berikan hari ini tak pernah Anda berikan sebelumnya di tempat lain,” kata Jhon Halasan kepada Andi Narogong.

Jhon kemudian bertanya kepada Andi Narogong, kenapa sebelumnya tidak mengungkapkan keterangan itu saat penyidikan dua terdakwa bekas Direktur Jenderal Kependudukan Catatan Sipil Irman dan Pejabat Pembuat Komitmen Sugiharto.

Sumber : http://batam.tribunnews.com/2017/12/08/merasa-ditinggalkan-dan-jadi-tumbal-andi-narogong-akhirnya-blak-blakan-soal-korupsi-e-ktp

Baca Juga